Wednesday, July 12, 2017

Contoh CV Bahasa Inggris Yang Benar Lengkap

Contoh CV Bahasa Inggris adalah referensi dalam melamar pekerjaan ke perusahaan dalam negeri maupun perusahaan asing yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk penilaian kita saat melamar pekerjaan. Biasanya CV dibutuhkan untuk mengetahui identitas,pengalaman bekerja dan juga skill kita. Di era kini beberapa perusahaan sudah menerapkan melamar pekerjaan dalam bentuk bahasa Inggris. Sengaja kami bagikan artikel berikut karena banyak orang yang masih belum mengetahui tentang format CV Bahasa Inggris.


Contoh CV Bahasa Inggris


Kali ini Contoh Surat akan membantu anda dalam membuat CV Bahasa Inggris,karena memang bagi beberapa orang yang belum mengerti Bahasa Inggris pasti akan mencari referensi Contoh CV Bahasa Inggris Yang Benar yang sangat bermanfaat untuk anda yang ingin melamar pekerjaan. Berikut informasinya.

Contoh CV


Personal Details

Name     : Adi Wijaya

Address  : Ciomas Pagelaran Blok G 5 No 10

Place & Date Of Birth : Jakarta, Juli 26 1988

Gender    : Male
Status      : Single

Religion    : Islam

Nationality : Indonesia

Education Details

1. 1992-1999   : Indonesia Elemantary School / SDN Al-Ghazali
2. 1999-2002   : Junior High School / SMPN 4 Bogor
3. 2002-2005   : Senior High School /SMAN 03 Bogor
4. 2005-2008   : Economic Degree Pakuan University

Job Experiences
September-Desember 2009  : Job training At PT Makmur Jaya
On July 2013 English Course at Bogor English  Course Education Centre

Personality & Skills
 Good Attitude,diligent,disclipine,honest. my skill I understand computer and know about Microsoft Office (Microsoft Word,Microsoft Excel and Microsoft Power Point).


Bogor, ....................



Adi Wijaya


Nah,bagi anda yang kesulitan membuat CV bahasa Inggris,anda sebenarnya hanya perlu memperhatikan kaidah dan penulisan yang benar. Bahasa yang sopan dan bahasa Inggris yang standar,sebenarnya anda bisa membuat CV Bahasa Inggris dengan mudah. Jika anda mencari referensi artikel mengenai Contoh Biodata Diri untuk melamar pekerjaan bisa membaca artikel tersebut untuk dijadikan referensi. Semoga dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk anda.