Wednesday, July 12, 2017

Contoh Biodata Diri Lengkap Terbaru

Biodata diri adalah salah satu biodata yang dibutuhkan untuk mengisi form atau identitas kita saat akan melamar pekerjaan atau tentang hal-hal yang lain berhubungan dengan identitas. Dengan adanya biodata diri sendiri perusahaan akan mampu mengenali identitas asli kita dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan agar anda bisa diterima di perusahaan yang anda lamar. Beberapa orang yang mau melamar dan belum mengetahui tentang Biodata Diri, Pasti mencari referensi artikel tentang Contoh Biodata Diri untuk melamar pekerjaan bukan?

Sengaja Contoh Surat membagikan artikel berikut untuk anda yang benar-benar bingung saat akan melamar pekerjaan,karena biodata diri sendiri memang penting dan tidak boleh disepelekan. Nah,langsung saja disimak Contoh Biodata Diri Lengkap berikut yang akan kami bahas.

Contoh Biodata Diri


Contoh Biodata

Data Pribadi

Nama                     : Hendra Pratama
Tempat,Tgl Lahir    : Jakarta, 10 Januari 1997
Alamat                   : Kampung Rambutan Gg senggol RT 01 RW 03
E-mail                    :  hendrakeren21@gmail.com
No Telepon           : 0856771005002
Agama                   : Islam
Tinggi/Berat Badan :  170/55 kg

Riwayat Pendidikan
2003-2009   : SDN Jakarta 101
2009-2012   : SMPN 5 Bogor
2012-2015   : SMKN 3 Bogor (Jurusan Akuntansi)

Pengalaman Bekerja
1. Accounting di PT Makmur Jaya
2. Customer Service Di Bank Jabar
3. Operator Warnet

Kemampuan :
Berhitung dengan cepat
Mengerti tentang Microsoft Office (Microsoft word,Microsoft excel dan juga Microsoft power point).
Mengetik cepat dengan 10 jari
Mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik


Demikian informasi mengenai biodata diri yang saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan diterima di perusahaan Bapak/Ibu pimpin adalah keinginan saya. Terima kasih atas perhatiannya.


Bogor, 16 Mei  2017



Contoh Biodata Lengkap Terbaru diatas bisa anda jadikan bahan referensi untuk menjadi bahan pertimbangan setelah surat lamaran pekerjaan yang benar dan baik. Anda bisa mencoba melihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Tepat yang cocok anda jadikan referensi juga agar anda bisa membuat surat lamaran pekerjaan yang menarik dan tepat. Itulah informasi yang bisa kami sampaikan,semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Terima kasih telah berkunjung.