Sunday, March 2, 2014

Cohtoh Surat Permohonan Aktif Kuliah

Cohtoh Surat Permohonan Aktif Kuliah - Update informasi terbaru terkini dari contoh-surat-id mengenai format contoh surat yang mungki9n anda butuhkan, yaitu tentang Surat Permohonan Aktif Kuliah, liaht juga list format format contoh surat terupdate di bawah:

 

Cohtoh Surat Permohonan Aktif Kuliah

http://contoh-surat-id.blogspot.com/2014/03/cohtoh-surat-permohonan-aktif-kuliah.html





Hal      : Pemohonan Surat Aktif Kuliah
Lam     : Slip Spp 1 Lembar

Kepada Yth                           
Direktur Program Diploma III
Universitas Syiah Kuala
Di –
Darussalam

Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Khaidhir
Nim                             : 0904005010007
Prodi                           : Teknik Listrik
Fakultas/Program        : Fakultas Teknik/ Diploma III

Dengan ini saya mohon kepada bapak/ibu agar sudi kiranya memberikan surat keterangan aktif kuliah untuk pengurusan beasiswa pemda pada semester ganjil 2014/2015 yang menyatakan bahwa saya benar sebagai sebagai mahasiswa Diploma III fakultas teknik unsyiah.

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiabn bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

Megetahui                                                                   Darussalam, 31 Oktober 2014
Dosen Pembimbing Akademik                                     Pemohon


Mahdi Syukri ST.,MT                                                   Khaidhir
Nip.196812101998021001                                         Nim. 0904005010007